Senin, 11 Mei 2020

Mas Sunsun

Sunar Sri Kartanto


      Suneo Sunsun adalah nama panggilan dari Sunar Sri Kartanto. Pria kelahiran Sukoharjo 4 juli 1999. Ia tinggal bersama kedua Orang Tuanya dan saudara-saudaranya di Kudu RT.02/02, Kudu, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah. Ia lahir hingga besar di Sukoharjo, Jawa Tengah. Karena, ada banyak kenangan dan teman di tempat yang ia tinggali selama ini. 
Ia lebih nyaman tinggal di daerahnya sendiri, akan tetapi ia juga pernah berkeinginan untuk bisa menjelajahi ke seluruh daerah di Indonesia. 
      Sebagai anak ketiga dari empat bersaudara yaitu dari pasangan suami-istri Bapak Sujiono dan Ibu Istria Winarsih, ia memiliki satu kakak laki-laki, satu kakak perempuan dan satu adek laki-laki. Kakak laki-lakinya bernama Rais Widiono dan kakak perempuannya bernama Isnaini Syamsiati, sedangkan adik laki-lakinya bernama Arif Nuh Hidayat.
      Riwayat belajar:
1. TK Dharma Wanita Kudu 2003-2005,
2. SDN Kudu 01 2005-2011,
3. MTS SA PP Al-Falah 2011-2014,
4. MA Al-Falah 2014-2017, dan
5. Institut Agama Islam Negeri Surakarta angkatan 2017.
      Selain suka dengan musik dan alat musik, Ia sangat menyukai perjalanan atau traveling. Bahkan ia pernah mengunjungi di beberapa daerah di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dengan mengendarai motor maupun tranportasi lain. Akan tetapi ia lebih suka traveling menggunakan motor. Karena lebih bisa menikmati perjalanannya dan bisa mampir-mampir di setiap daerah yang ia lalui.
      Ia juga bekerja sebagai mitra grab driver dan bekerja sebagai staff Dicca Media Event Solution. Pengalaman menjadi driver grab ia pernah pergi ke Kota Jogja, di Jogja ia ikut di paguyuban Grab Jogja dan paguyuban TNT_MBS. Selain itu ia juga pernah bekerja untuk mencetak kertas di Kota Semarang. 


Mengenai Sosial Media (klik aja)

Youtube : Sri Kartanto
Facebook : Sunar Sri Kartanto
Instagram : @srikartanto
Twitter : Suneo Sunsun Official
Gmail : sunarkartanto47@gmail.com




Pemilik dan pengelola:
Youtube Suneo Sunsun Channel
Instagram @wa_dagelanindo
Instagram @suneosunsun_official
Halaman Facebook sunarkartanto
WhatsApp Groub  Dagelan Indonesia
WhatsApp Bisnis 0895422233329

Pengelola akun
Instagram  @hes_a_2017 dan  @hadrahalmubarokbaki
WhatsApp Groub  Syekhermania Indonesia



Kata-kata motivasi
Berusahalah selagi kamu bisa! #ojonyerah
Nek wedi ojo wani-wani, Nek wani ojo wedi-wedi! #perjuangno
Apa yang kamu kasihkan kepada orang adalah tak lain dari yang kamu punya, semisal kamu hanya bisa berbuat baik ya pasti itu yang dapat kamu kasihkan kepada semua Orang,  begitu pula sebaliknya! #semangat

Semoga blog ini bermanfaat bagi semua Orang yang melihat pada umumnya dan saya pribadi pada khususnya! Aamiin
#madang #suneosunsun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar